Cara Mendownload Edit dan Membeli Shutterstock langsung dari Photoshop



Ketika Adobe mengumumkan akan memasuki pasar koleksi gambar, keuntungan terbesar yang dibawa adalah integrasi dengan aplikasi suite Creative Cloud kemampuan untuk mencari dan membeli lisensi stok fotografi langsung dari dalam aplikasi.

Saat ini Shutterstock, salah satu penyedia gambar terbesar dan paling populer telah bekerjasama dengan Adobe, dengan merilis sebuah plugin untuk Photoshop yang mereplikasi alur kerja itu.

Photoshop plugin baru dari Shutterstock memungkinkan Anda untuk mencari, mencoba dan membeli lisensi Shutterstock stok gambar, langsung dari dalam Photoshop.

Seperti solusi yang ada Adobe, Shutterstock's baru plugin memungkinkan Anda untuk mengambil stok gambar ke kanvas sebelum Anda membeli lisensi mereka. Gambar dengan watermark dapat dimanipulasi dan diedit seperti biasa. Setelah Anda puas, Anda dapat langsung membeli lisensi gambar melalui plugin, dan semua perubahan yang Anda buat akan diterapkan.

Manfaat paling penting dari alur kerja ini adalah bahwa Anda dapat mencoba gambar secara gratis, dan membuangnya jika itu tidak memuaskan saat didesain;

Ini tentu saja membuat bahwa Anda bisa menghasilkan mockups atau contoh desain untuk klien, dan meminta persetujuan mereka sebelum membeli gambar.

Shutterstock plugin bekerja untuk Photoshop CC 2014, dan 2015 CC, pada Mac dan Windows. Saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.



Video desainer mencoba plugin Shutterstock di Photoshop




Jasa download shutterstock murah
Download Plugin Shutterstock

MUDAH CARI
Shutterstock memiliki aset gambar hampir 100 juta, dengan penyedia konten 140.000 mengirimkan gambar 100.000 setiap hari. Sehingga secara substansial lebih besar dari saham Adobe. Banyak yang 100 juta gambar terlalu rendah dalam kualitas untuk penggunaan profesional, tetapi itu adalah kasus dengan hampir semua penyedia saham.


Dengan plugin ini kami menyediakan profesional kreatif untuk mencari dan menguji lebih banyak gambar dari sebelumnya, langsung dari alat pengeditan mereka menggunakan — Jon Oringer, pendiri dan CEO Shutterstock
Jika Anda menggunakan Shutterstock sudah, dan telah lightboxes menyiapkan, Anda akan menemukan mereka tersedia di plugin, jadi mungkin untuk memilih gambar secara kolektif online, dan kemudian mengaksesnya dari plugin. Ini bukan sebagai efisien sebagai perpustakaan bersama Adobe namun.

ALUR KERJA MULUS

Semua alat-alat desain terbaik melakukan satu hal: meminimalkan padat karya tugas untuk membebaskan lebih banyak waktu untuk penyelidikan kreatif. Ada pertanyaan yang dipelopori oleh Adobe, alur kerja dan sekarang diadopsi oleh Shutterstock, jauh lebih baik pada proses browsing-Beli-download-terbuka tradisional yang digunakan di tempat lain.

Shutterstock's baru plugin bereplikasi semua fitur utama dari Adobe saham alur kerja. Satu-satunya perbedaan adalah model lisensi. Apa yang akan benar-benar bermanfaat adalah jika Shutterstock mengembangkan plugin yang setara untuk aplikasi lain, foto afinitas misalnya, dan roll alur kerja ini keluar berbagai industri.
Previous Post
Next Post
Related Posts